Tentang Kami

Sekolah-matematika-sains.com adalah sebuah situs online yang menampilkan materi seputar dunia pendidikan, mulai dari mata pelajaran matematika dan sains (fisik, kimia dan biologi), materi anak usia pra sekolah (membaca-menulis-berhitung), seluk-beluk menejemen sekolah, peluang beasiswa, hingga motivasi belajar siswa.

Penulis adalah seorang praktisi pendidikan yang telah mengajar selama lebih dari 14 tahun. Menyelesaikan studi S2-nya di tahun 2015, penulis mulai kesulitan menghentikan kebiasaan menulisnya.

Saat tulisan ini dibuat, penulis masih berkecimpung di dunia pendidikan dan menjabat sebagai kepala sekolah salah satu sekolah swasta di Indonesia, dan terus melakukan inovasi-inovasi baru di bidang pengajaran mata pelajaran, menejemen SDM tendik dan tenaga kependidikan, serta pengembangan institusi pendidikan.

Materi di situs ini diambil dari sumber yang terpercaya, beberapa situs resmi seperti wikipedia, khan academy, juga buku pelajaran sekolah termasuk di dalamnya eBook yang diterbitkan oleh Dinas Pendidikan Nasional .


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »